Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Juni 2011

Tips membuat surat lamaran pekerjaan

Tips membuat surat lamaran pekerjaan, Sudah berapa banyak surat lamaran kerja anda tolak? mungkin baru satu kali atau bahkan sudah ribuan lamaran kerja anda kirim, tapi selalu belum ada balasan terus.
Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya...

1. Jangan terlalu banyak menggunakan kata singkatan, seperti contoh di bawah:

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,

rdri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. Jangan membuat terlalu banyak lampiran

sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan:

a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di RT saya

3. Terlalu resmi dan bertele-tele.

Dengan penuh rasa hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi...

"Demikianlah Tips membuat surat lamaran pekerjaan semoga bermanfaat bagi kita semua"



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer