Breaking News
Loading...
Senin, 02 Januari 2012

Hal-hal lucu dan Konyol di Film India



1. Seorang pria gak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit tapi akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya gak pernah jatuh cinta sama jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya gak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata2 Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka biasa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba2 wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO…

11. Jagoannya akan berubah menjadi kuat tiba2 walau udah diterjang belasan peluru nyasar atau gak nyasar atau dihantam ama RPG atau BASOKA atau GRANAT, saat melihat pujaan hatinya di aniaya dan mau di perkosa…

12. Tokoh paling dihormati pasti “IBU”… bapak sering jadi tokoh jahat sambil ngisap cerutu dan make kacamata hitam..

13. Sering mendapatkan nominasi piala oscar untuk ketagori “penggunaan tepung berwarna warni paling banyak kayak cendol”.

14. Selalu happy starting dan ujung2 pasti akan sad ending atau sebaliknya..

15. Kalo film2 yang ada make binatang2-na…. pasti dah binatang2 selalu jadi teman jagoannya..

16. Jagoannya selalu memakai pakaian yang agak lain dari yang lain. Yah make jacket bentuknya unik, make ikan kepala atau pasti orangnya ganteng kalo penjahat biasanya identik ama kacamata hitam dan berkumis/bewokan tebal..

17. Adegan berantem, pasti mukulnya kagak kena.. tapi kecampak karena pukulan bisa melayang dari dalam rumah melesat tubuhnya ampe keluar pagar, malah ada yang nyangkut di pohon segala…


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer