Breaking News
Loading...
Senin, 02 Januari 2012

Tips naik angkot yang aman dan Nyaman


1.Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2.Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau

3.Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak kamu

4.walau kamu narsis..jangan sampe kamu ngajak supirnya foto bareng

5.nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng

6.berhentiin dulu angkotnya… jangan naik pas angkot lagi ngebut…

7.pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

8.kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin

9.kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

11.kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dengan ngerangkul tutup matanya dan bilang “tebak aku siapa?!”

12.klo mau nanya ongkos jangan pake bahasa “gan” ex: “brp ongkosnya gan?” ingat ini bukan kaskus..

13.sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.

14.Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

15.kalo kamu cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi

16.nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left~~” saat mau berenti

17.Gak usah curhat ke sopirnya, siapa tau doi lagi galau juga. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak

18.Tolong bayarnya pake uang, jangan pake seperangkat alat sholat. Ini bukan ijab kabul:|

19.setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis

20.yang terakhir dan terpenting Sepenuh apapun, jangan duduk di pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer