Breaking News
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

TRANSFORMICE GAME SIMPLE TAPI KOCAK



Transformice merupakan sebuah web based game yang bisa dimainkan oleh semua orang secara bersamaan alias multiplayer. Game ini sangat simpel untuk di mainkan dengan pembawaan yang kocak, Dalam permainan kamu berperan sebagai seekor tikus yang berlomba berusaha mendapatkan keju yang kemudian di masukkan kedalam lubang dengan bantuan Shaman (dukun tikus). Semakin banyak ngumpulin keju maka nanti kita bisa dapetin title2 baru, juga beli aksesoris-aksesoris seperti topi, kaca mata, bahkan ganti bulu pun bisa buat penampilan tikus kita.


Game Play 


  • Tujuan utama dari permainan ini adalah memainkan tikusmu untuk mengumpulkan sepotong keju yang  ditempatkan secara acak di sekitar peta. Semakin banyak keju yang kamu dapatkan, semakin banyak pula gelar yang akan kamu terima. Setiap keju yang kamu dapat akan menambahkan satu keju di toko. Keju ini nantinya bisa digunakan untuk belanja kebutuhan tikus.
  • Untuk mengontrol tikusmu dalam permainan menggunakan keyboard WASD atau tanda panah dan sedikit bantuan mouse untuk bergaya.

Untuk keterangan lebih detailnya langsung aja coba di TKP nya di --> www.transformice.com





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer